Kamis, 10 Januari 2008

VideoPhone "BroadBand Beamer TV"


Broadband Beamer TV mempunyai bentuk dan penampilan yang sama dengan Beamer Videophone, pemenang analog-based model dan dengan kemudahan yang sama dalam pemakaian. Vialta telah mendesain Broadband Beamer untuk dapat mengirim gambar video dengan memanfaatkan jaringan internet yang semakin besar kapasitasnya dan ini merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Broadband Beamer berfungsi dengan menggunakan jaringan internet anda.

KONFIGURASI BROADBAND BEAMER.

Sebelum melakukan atau menerima panggilan pertama dengan Broadband Beamer, anda perlu melakukan konfigurasi agar Broadband Beamer dapat berfungsi melalui jaringan internet atau dari penyedia jasa videophone atau VoIP (Voice-over-IP).
Broadband Beamer membutuhkan IP address sebelum melakukan komunikasi melalui jaringan internet atau broadband videophone lainnya.Terdapat tiga metode yang disediakan oleh Broadband Beamer untuk mendapatkan IP address, yaitu : DHCP,Static IP dan PPPoE.
Untuk DHCP, Beamer secara otomatis akan melakukan pencarian terhadap IP address server (DHCP server), ini memerlukan IP address yang masih dapat digunakan untuk melakukan komunikasi.

Untuk PPPoE anda memerlukan PPPoE ussername dan password dari penyedia jasa layanan internet,masukkan data tersebut kedalam Broadband Beamer dan Beamer akan menggunakan informasi tersebut untuk mendapatkan IP address.
Untuk static IP anda harus menggunakan IP address yang dituju, s ubnet mask, gateway dan primary DNS, masukkan data-data tersebut ke dalam Beamer dan Beamer akan menggunakan informasi tersebut untuk mengirim dan menerima informasi ke/dari internet.

Selanjutnya anda perlu mengetahui User Account information dari penyedia jasa layanan videophone atau VOIP. Hal tersebut merupakan langkah penting untuk memfungsikan Beamer anda. Cara melakukan konfigurasi User Account Information ke Beamer antara penyedia jasa internet yang satu dengan lainnya dapat berbeda jauh.


CP: Aswin 08151614821

Tidak ada komentar: